Goyangan Pegawai Ini Bikin si "Anu" Enggak Kuat


Belakangan ini netizen telah dihebohkan serta dibuat geram oleh ulah seorang petugas kepolisian yang berjoget layaknya seorang biduan.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, cewek yang diduga pegawai institusi kepolisian itu berjoget dengan sangat lincah sambil diiringi musik dangdut.

Parahnya, aksi tersebut dilakukan dihadapan sejumlah rekannya yang juga anggota kepolisian baik pria dan wanita. Namun, bukannya menghentikan aksi petugas kepolisian itu, rekan-rekan lainnya justru membiarkannya dan tertawa terbahak-bahak saat melihat pertugas tersebut berjoget.

Di akhir video, ia mengeluarkan jogetannya lagi yang makin membuat rekannya tertawa terbahak- bahak. Ia pun seperti tak menyangka ia berhasil melakukan jogetan tersebut, sehingga ia ikut tertawa terbahak-bahak usai berjoget.

Dikutip TribunSumsel.com, video ini diunggah oleh akun Facebook Suhardi Pagan, pada Sabtu (30/7/2016). Dalam unggahannya, si pemilik akun sembari memberi keterangan yang berbunyi, “ini lagi kelakuan penganyom masyarakat kita.”

Sontak saja, netizen yang melihat video itu merasa geram. Bagaimana tidak, seorang abdi negara yang seharusnya memberikan contoh yang baik justru melakukan hal tak terduga seperti itu.

Rekaman itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

“Ku Gak da moral…Bkin jelek yg laen nya ja,” kata Billa Rafha.

“Kegiatan yg dilakukan tidak pada tempatnya sehingga dapat mencoreng nama baik satuannya,” komentar netizen lain dengan nama akun Sudianto Galus.

Baca juga : Gerak Jalan Menggunakan Rok Ketat SMA di Buleleng Guncang Netizen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Goyangan Pegawai Ini Bikin si "Anu" Enggak Kuat"

Post a Comment