Sifat dan Karakter Cewek Indonesia Yang Bisa Dilihat Dari Asal Sukunya


Facebookweek - Jika kita membahas mengenai Indonesia, Negeri Pertiwi kita memang di kenal sebagai negara yang kaya akan Sumber Daya Alam serta budayanya.  Indonesia terdiri dari beberapa provinsi yang ditempati oleh beraneka suku yang beragam. Pastinya, masing-masing suku atau ras memiliki watak serta ciri-ciri yang berbeda-beda. Hal semacam ini di pengaruhi oleh budaya yang berkembang di wilayah tersebut .

Ada kutipan yang menyampaikan bahwa “perbedaan itu indah. ” Yah, perbedaan bisa menyatukan dua insan yang sama-sama mencintai dalam ikatan suci pernikahaan. Dengan adanya perbedaan, hidup kita jadi lebih berwarna. Nah, jika anda berniat meminang cewek dari suku yang berbeda denganmu, baiknya mengerti dahulu beberapa ciri-ciri cewek dari berbagai suku di Nusantara.

Cewek Indo

1. Cewek Minangkabau

Cewek Minang biasanya berwatak keras. Namun, untungnya miliki istri orang padang sih konon suka dimasakin masakan yang enak-enak serta cenderung berkuah serta cholesterol.

Orang padang yang pertama kali hidup di pulau Jawa tentu terheran-heran karena di Jawa masyarakat ‘hanya’ makan nasi, sayur oseng, ikan mujair, lalapan, serta sambal. Untuk mereka, masakan yang benar yaitu masakan yang bersantan.

2. Cewek Aceh

Kecantikan cewek Aceh memanglah tidak perlu diragukan lagi. sumber kecantikan itu karena perpaduan suku Aceh dengan banyak bangsa. Aceh biasanya dimaksud dengan Arab, Cina, Eropa serta Hindia.

Jadi tidak heran bila kita berkunjung ke Aceh Jaya tepatnya lamno kita bakal menadapati cewek Aceh bermata biru seperti wanita Eropa. Sementara di Pidie kita jumpai banyak cewek India. Sedangkan bila menelusuri aceh bagian tengah bakal kita jumpai cewek-cewek Aceh berkulit putih, bermata sipit seperti cewek Cina.

Lalu bagaimana dengan ciri-ciri mereka? Cewek aceh mempunyai kharisma tersendiri yang terpancar dari jiwanya. Sebagian besar dari mereka menutupi dianya dengan jilbab yang menjuntai indah. Cewek Aceh sangat menjunjung tinggi harga diri, tegas, serta tak plin-plan.

3.  Cewek Jawa

Cewek jawa diidentikkan dengan berbagai sikap sopan, segan, menyembunyikan perasaan, dan begitu menjunjung tinggi norma. Baik dengan cara sikap ataupun bicara. Narimo ing pandum yaitu salah satu konsep hidup yang dianut oleh Orang Jawa.

lembut serta taat pada suami, tersebut gambaran cewek jawa. Cewek jawa juga dikenal  taat pada suami. Mereka suka mengagung-agungkan tamunya, hingga hingga ada arti “walaupun rumah ambruk, teh manis selalu tersedia untuk tamu di meja”.
 
4.  Cewek Sunda

Di kenal geulis serta modis, tersebut gambaran umum cewek sunda. Ya, karena daerah Sunda banyak terdiri dari gunung-gunung, konon tuturnya udara yang sejuk tersebut bikin kulit si cewek tetap halus serta berkuning langsat.

Untuk menjaga kecantikan mereka, konon katanya mereka sering kali menggunakan uang untuk belanja serta merawat tubuh. Itulah yang menyebabkan asal mula mitos yang katakan bahwa punya istri orang Sunda mesti betul-betul bekerja keras. Well, namun itu semua kembali ke pribadi masing-masing.

5.  Cewek Batak

Sebagian besar orang batak itu dididik keras serta berani oleh keluarganya. Karena rata-rata orang batak hidupnya merantau atau pergi jauh dari kota asal. Jadi dari kecil telah di tanamkan keberanian untuk dapat bertahan hidup di manapun.

Pada umumnya, cewek Batak mempunyai karakater Keras, jujur, berani, serta tak kebanyakan neko-neko. Tetapi yang harus anda kenali kalau pacaran dengan wanita batak itu tak gampang apalagi bila anda orang diluar suku batak. Awal pacaran bakal sulit menyatu serta memahami karena perbedaan suku tidak sama juga basicnya.

Kita harus terima sisi keras serta berani dari wanita batak, tetapi dari segi kerasnya nyatanya wanita batak itu bijaksana. Dapat membedakan keegoisan serta kebersamaan. Keras bukanlah berarti egois bila menurut dia benar jadi dia bakal berani hingga manapun, hingga konflik atau debat sampai kapanpun.

6. Cewek Betawi

Kebanyakan cewek Betawi yaitu mereka dengan sifat apa adanya, terlebih masalah apa yang mereka katakan. Bila ada yang mereka tak sukai dari anda, biasanya mereka bakal berusaha terus terang dengan maksud supaya anda dapat memperbaiki diri.

Cewek Betawi juga dikenal dengan prinsipnya yang teguh. Jadi, bila anda menginginkan dekat dengan keluarganya, janganlah tampak seperti orang yang plin-plan atau ragu.
Demikianlah ulasan mengenai sifat dan karakter cewek berdasarkan suku yang berhasil kami himpun,semoga bermanfaat. Kira- kira cewek dari suku manakah yang menjadi favorit atau idaman kalian ?? 

Baca Juga :   5 Gaya Pacaran Romantis Tapi Tetap islami

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sifat dan Karakter Cewek Indonesia Yang Bisa Dilihat Dari Asal Sukunya"

Post a Comment