Gerak Jalan Menggunakan Rok Ketat SMA di Buleleng Guncang Netizen





Belakangan ini netizen dihebohkan dengan sebuah video gerak jalan anak-anak SMA di GOR Bhuana Patra Buleleng.

Dikutip TribunnewsBogor.com, video yang menjadi viral ini diposting oleh akun Krisnantara pada Kamis, 11 Agustus 2016 kemarin. Sejak diposting, video tersebut telah ditonton hingga 445 ribu kali, serta 3.200 like dan 16.552 kali dibagikan.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah kelompok gerak jalan. Diketahui dari acara tersebut, ada 49 regu yang terdaftar dalam perlombaan itu. Salah satunya adalah regu gerak jalan dari SMAN 19 Wargas Buleleng.

Karena mereka masih menduduki bangku SMA, regu yang berjalan di urutan paling akhir ini pun menggunakan konsep yang masih berhubungan dengan sekolah, yakni seragam sekolah lengkap dengan atribut lainnya.

Namun, kostum yang mereka gunakan membuat para penonton serta netizen terkecoh. Pasalnya, seragam yang mereka kenakan sangat amat seksi.

Meski begitu, pemakaian kostum yang nyeleneh dan unik itu tentu saja memiliki tujuan dan alasannya tersendiri.

Elsa Jasmine, yang merupakan anggota Wargas mengaku, jika kostum yang dikenakan tahun ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS kepada para pelajar. Dengan begitu, mereka bisa mengurangi pergaulan bebas.

“Karena di komunitas kita punya kisah saat remaja dulu, dan juga untuk sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat tentang penanggulangan HIV/AIDS dengan tema pendidikan,” terangnya.

Coba tebak siapa mereka ???

Baca Juga : Alasan Kenapa Banyak TKI di Arab Saudi di Nikahi Majikannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerak Jalan Menggunakan Rok Ketat SMA di Buleleng Guncang Netizen"

Post a Comment