Mbah Mijan Sudah Mengetahui Siapa Pelaku Pembunuh Kasus " Kopi Sianida "

Facebookweek - Mungkin ada yang baru denger namanya..Mbah Mijan adalah seorang paranormal yang sering terlihat di layar kaca televisi saat ini, Mbah Mijan lahir di Kebumen, 21 April 1984 seorang anak kedua dari empat bersaudara, Mbah Mijan sendiri adalah keturunan dari seorang petani gunung di salah satu pedesaan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Mbah Mijan mempunyai  Basic Pendidikan S1 Komputer di salah satu Perguruan Tinggi Swasta purwokerto, Banyumas angkatan Tahun 2007. Mbah Mijan sendiri sejak kecil menyukai hal-hal Mistis dan ilmu-ilmu batin. Hal tersebut dapat di buktikan ketika usianya baru 11 Tahun atau jelasnya kelas 5 SD sudah aktif berperan membantu sang kakek nya dalam mengobati pasien-pasiennya.
Belakangan ini banyaknnya pertanyaan seputar kasus"Kopi Racun Sianida" membikin paranormal Mbah Mijan akhirnya angkat bicara.

Mbah Mijan


Dia mengaku mengetahui  siapa otak di balik terbunuhnya Wayan Mirna Salihin ( Kasus Kopi Sianida ).

"Hampir tiap hari ditanya soal film "Kopi Racun" yang di bintangi Jessica dan Otto, rata-rata bertanya soal endingnya mau kemana...???," cuit dia melalui akun Twitternya tadi malam (21/8). 
"Ending film "Kopi Racun Sianida" pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% saya menduga Jessicalah pelakunya," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan yakin hakim yang menangani perkara Jessica sudah mantap menentukan Jessica sebagai pelakunya.

"Kalau sudah bicara bahasa hukum, memang tidak mudah! tapi mereka akan ingat bahwa, barang bukti adalah urutan ke 4, setelah ada poin 1,2,3," tambah pria yang dikenal dekat dengan sejumlah artis itu.

Hasil penerawangannya, lanjut Mbah Mijan, hakim sejatinya sudah tahu dan tinggal mengetuk hukuman buat Jessica.

"Sedangkan di film "Kopi Racun Sianida" poin 1, 2 dan 3 sudah ada, lengkap dan jelas. Berikutnya tinggal ketukan hati dan ketukan palu Hakim,"pungkas dia.

Benarkan hasil penerawangan dari Mbah Mijan ??? kita ikuti saja perkembangan kasus kopi sianida selanjutnya.

Baca Juga : Alasan Kenapa Banyak TKI Indonesia dinikahi Majikannya di Arab Saudi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mbah Mijan Sudah Mengetahui Siapa Pelaku Pembunuh Kasus " Kopi Sianida ""

Post a Comment