Pasangan Gay Ini Menangis Menyambut Kelahiran bayi Pertama Mereka

Pasangan Gay

Berita datang nya dari pasangan Gay asal Kanada, mereka menyambut kelahiran bayi mereka yang pertama dengan hati yang berbunnga-bunga. Bahkan mereka menangis bahagia ketika menyambut kelahiran bayi laki-laki pertama pertama. Bayi tersebut dilahirkan oleh seorang perempuan yang dirahasiakan namanya.


"Itulah orang tua, tidak perduli walaupun mereka sesama jenis. Cinta tak pernah bersyarat," ujar Foster yang merupakan fotografer yang mengabadikan foto tersebut.

Bayi lelaki tersebut diberi nama Milo. Foster menjelaskan bahwa pasangan Gay yang bernama BJ Barone dan Frankie Nelson itu menjadi heboh dengan kelahiran anak pertama mereka. Mereka berdua menyiapkan keperluan kelahiran Milo. Mereka juga tak lepas dari ibu biologis Milo yang dirahasiakan itu, tetap mendampingi dan memperhatikan keperluan wanita tersebut. Pasangan gay ini pun mempelajari berbagai info mengenai kelahiran anak mereka dari berbagai sumber di luar.

Baca Juga : Akibat Kebiasaan Buruk Sahabatnya, Orang Ini Menjadi Bisu

"Sentuhan merupakan salah satu rangsangan bagi bayi hingga dia akan merasa nyaman," ungkap Foster.

Pasangan Gay ini merasa sangat bahagia, mereka akan mengajarkan cinta pada putranya dan menerima manusia dalam bentuk dan sifat apa pun termasuk mereka yang telah mendiskreditkan kaum Gay.

"Cinta tidak mengenal warna kulit, jenis kelamin, dan sebagainya. Cinta itu tak bersyarat," ujar Baron dan Nelson dalam pernyataan mereka di jejaring sosial Facebook milik Foster.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Gay Ini Menangis Menyambut Kelahiran bayi Pertama Mereka"

Post a Comment